Breaking News

Ramalan Bintang Aries tanggal 8 September 2018

Ramalan Bintang Aries tanggal 8 September 2018


September 2018 - Jaga dirimu lebih baik di bawah bulan baru 9 September. Tanpa pikiran atau perencanaan tambahan, Anda dapat makan lebih baik dan menjadi lebih aktif dengan cara yang cerdas dan masuk akal. Merasa baik, mengatasi apa yang nyata, dan jangan tertipu oleh penyakit khayalan apa pun. 

Mars meninggalkan Capricorn dan memasuki Aquarius pada tanggal sepuluh. Tetap aktif dalam segala upaya karir. Daripada mencoba menciptakan peluang, posisikan diri Anda lebih baik dan biarkan peluang datang kepada Anda. 

Planet Mars Uranus pada 18 September. Setiap kejadian baru dan tiba-tiba mungkin tidak berjalan sesuai keinginan Anda, jadi berhati-hatilah sedikit dan waspada.

Cinta adalah jawaban dengan bulan purnama pada tanggal dua puluh empat. Biarkan kasih sayang seseorang bekerja sihirnya dan jadilah obat yang dibutuhkan untuk menyembuhkan sedikit atau salah paham. Bersedia mendengarkan. 

Akhirnya, matahari menyinari Mars pada tanggal 27 September, dan Anda dapat melihat jeda yang sangat beruntung jika Anda tetap pandai tentang hal itu. 

Hari-hari yang menonjol: 13, 20, 23 
hari yang menantang: 5, 8
Cinta
Hari ini Anda akan memiliki keberanian untuk melihat sesuatu yang mungkin ada di pikiran Anda untuk beberapa waktu mengenai orang yang paling dekat dengan Anda. Bukan berarti Anda akan bisa mengabaikannya - karena kebenaran mungkin tepat di wajah Anda, apakah Anda suka atau tidak. Apa yang mungkin tidak Anda nikmati dipaksa untuk menghadapinya.
Karir
Berhentilah mencoba menghidupkan kembali proyek atau pekerjaan lama yang tidak lagi berfungsi untuk Anda. Sekarang saatnya untuk memulai sesuatu yang baru. Jangan takut mencari pekerjaan baru. Tidak ada gunanya tinggal dalam situasi yang tidak sepenuhnya memuaskan.
Uang
Ini bisa berarti bahwa seseorang yang Anda ragu untuk didekati adalah semua telinga sekarang, atau bahwa Anda memiliki energi suportif untuk mengambil sesuatu yang lebih dalam, apakah itu pribadi atau profesional. Jika Anda mencari penggabungan usaha, Semesta dapat membantu. Sementara itu, kehidupan rumah Anda membutuhkan perhatian dan beberapa pengeluaran tambahan.
Kesehatan
Perataan planet hari ini memberi Anda kesempatan untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri dengan meminta sesuatu! Kadang-kadang Anda tidak melihat apa yang Anda butuhkan karena Anda lebih mementingkan orang lain (milik Anda adalah tanda altruistik). Namun, penempatan ini membuat emosi Anda mendesak dan hidup - dan Anda entah bagaimana menemukan keberanian untuk meminta orang lain melakukannya untuk Anda, bukan sebaliknya! Tunjukkan kepada dunia yang Anda maksud bisnis dan bawa kesehatan Anda ke tangan Anda sendiri.Perhatikan diet Anda dengan hati-hati!

No comments