Breaking News

Forever My Girl

Movies / 2018 / Romance

FOREVER MY GIRL




                                                             Play On Android

Nonton movie di tvonline sangat jernih dan sangat ringan bisa di play di Android ataupun Pc.Syarat untuk nonton movie di tv online . tentunya sangat cukup mudah, anda harus punya koneksi internet yang stabil dan harus bisa mencapai koneksi minimal 2-3mbps ,agar tidak  buffering atau ngelag saat memutar.
kualitas gambar yang sangat jernih dengan format HD (High Definition).

 Play On Pc

SIPNOSIS : Di Saint Augustine, Lousiana, Josie ditinggalkan di sacrificial table oleh tunangannya, Liam. Delapan tahun kemudian, Liam adalah seorang penyanyi nation yang sukses. Sehari setelah konser di New Orleans, Liam mengetahi bahwa Mason salah satu pengiring pengantin pria yang juga temannya tewas dalam kecelakaan mobil. Liam kembali ke St. Augustine dan menghadiri pemakaman Mason. Meskipun Liam mencoba hati-hati, Josie mengenalinya. Setelah pemakaman Mason, Josie mendekati Liam dan memukul perutnya.

Liam tinggal bersama ayahnya, Paston Brian, meskipun ayahnya sedih karena Liam tidak pernah berhubungan setelah dia terkenal. Ketika dia sedang berkeliling kota, Liam bertemu dengan Josie di toko bunga milik Josie. Liam mengetahui bahwa Josie memiliki putri berusia 7 tahun, Billy, dan dia adalah ayah Billy. Josie mengaku bahwa dia mengetahui dia hamil dua minggu setelah Liam meninggalkan holy place.

Walaupun Josie sudah berusaha menghubungi Liam, tapi Liam tidak pernah membalas teleponnya. Liam tiba-tiba membujuk Josie untuk membiarkan dia menghabiskan waktu dengan Billy. Dan Billy dengan cepat menyadari bahwa Liam adalah ayahnya sendiri, sangat membuat Josie terkejutnya, dan mendukung ide Liam.

Liam dan Billy menjadi sangat terikat. Billy menunjukkan kemampuan musik seperti ayahnya. Josie bahkan setuju agar Billy menginap dengan Liam. Saat mereka bersama, Billy bertanya mengapa dia meninggalkan Josie. Liam mengakui bahwa dia masih muda dan bingung, dia menyesali keputusan itu. Setelah Billy tertidur, Josie meminta Liam berkencan. Liam menerbangkan Josie ke New Orleans untuk kencan mereka, walaupun mereka dihentikan oleh wartawan. Liam mengumumkan cintanya untuk Josie.

Setelah kembali ke Saint Augustine, Liam dan Billy melanjutkan kedekatan mereka sebagai ayah dan anak. Billy tersedak saat makan siang, tapi Liam terdiam dan teringat memori saat ibunya meninggal. Jake, saudara Josie, menyelamatkan Billy. Sadar akan ketidakmampuannya untuk bertindak, Liam mabuk-mabukan di bar. Jake mengunjungi Liam dan mengatakan bahwa Josie dan Billy lebih baik tanpa dirinya.

Sutradara: Bethany Ashton Wolf
Produser: Mickey Liddell, Jennifer Monroe, Pete Shilaimon
Penulis naskah: Bethany Ashton Wolf
Adaptasi: Forever My Girl, karya Heidi McLaughlin
Pemain: Alex Roe, Jessica Rothe, John Benjamin Hickey, Abby Ryder Fortson, Travis Tritt
Rumah produksi: LD Entertainment
Distributor: Roadside Attractions
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Amerika Serikat)



Merupakan fasilitas TV internet yang ada di Indonesia dan Luar negeri yang mengudara secara free to air lalu Kami sediakan disini beberapa tv nasional yang ada di Indonesia dan luar negeri ini akan membantu Anda dalam menyaksikan program - program, berita, hiburan, talk show.pertandingan bola dan lainnya yang ada di tanah air maupun di luar negeri sehingga berperan membantu Anda untuk tidak ketinggalan Informasi. 

TvOnlineMu adalah situs yang akan memberikan Siaran streaming pengguna internet langsung melalui online dan di tampilkan dalam bentuk gambar dan suara yang pastinya lebih bisa dipahami oleh masyarakat luas dimanapun dan kapanpun melalui peramban maupun komputer.


Maka koneksi internet Anda harus stabil dan cepat agar tayangan TV Online yang disaksikan tidak tersendat sehingga anda dapat menyaksikan tayangan-tayangan yang tak terlewatkan yang ada di TV Indonesia dengan berbagai macam nama televisi free to air dan suguhan program yang menarik.Silakan kunjungi di situs kami. 

Nonton Tv online / stereaming HD | Nonton Bola Bareng | Nonton piala Dunia | Nonton Tv Luar Negeri | Nonton Sinetron | Nonton Sepak Bola Luar Negeri | Nonton Piala Dunia | Nonton Olah Raga Dunia |Semua Chanel ada di Tv online ini

No comments